You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pasanggar
Desa Pasanggar

Kec. Pegantenan, Kab. Pamekasan, Provinsi Jawa Timur

Selamat Datang Di Website Resmi Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan

MALAM PUNCAK, TASYAKURAN DALAM RANGKA PERPISAHAN KPM POSKO 41 IAIN MADURA 2023 DI DESA PASANGGAR

Administrator 01 Agustus 2023 Dibaca 127 Kali
MALAM PUNCAK, TASYAKURAN DALAM RANGKA PERPISAHAN KPM POSKO 41 IAIN MADURA 2023 DI DESA PASANGGAR

Selasa, 01 Agustus 2023 adalah hari terakhir KPM Posko 41 IAIN MADURA melaksanakan kuliah Pengabdian Masyarakatnya setelah 30 hari di Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan.

Acara penutupan KPM pun dilaksanakan di rumah Yadi Wijaya pukul 19.30 WIB dengan dihadiri oleh Bapak Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa, Lembaga – Lembaga Desa, dan masyarakat sekitar.

Program KPM telah menjadi bagian integral dalam pembentukan karakter mahasiswa dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat selama bertahun-tahun. Dalam Sambutannya, Ahmad Hinirrazi yang lebih dikenal dengan panggilan ahen itu menyampaikan, "Selama berada di desa pasanggar, kami merasa sangat dianggap dan diberikan pelayanan yang sangat baik oleh masyarakat baik dari kepala desa, tuan rumah hingga masyarakat umum."

Ucapan terima kasih tidak luput disampaikan oleh kepala desa pasanggar, "terima kasih banyak kepada mahasiswa kpm posko 41 IAIN MADURA telah mengabdikan diri didesa pasanggar, program yang telah dilaksanakan selama 1 bulan penuh benar-benar akan dikenang oleh masyarakat" lanjut kepala desa muda itu menyampaikan, "progam yang telah dilaksanakan sangat memberikan manfaat dan kesan yang sangat baik, baik program dari sektor pendidikan, sosial hingga pembangunan, mahasiswa kpm kali ini telah memberikan gapura yang di letakkan di dusun taleber Laok". 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image