You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pasanggar
Desa Pasanggar

Kec. Pegantenan, Kab. Pamekasan, Provinsi Jawa Timur

Selamat Datang Di Website Resmi Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan

PEMBUKAAN KKN TEMATIK UTM 2023 DISAMBUT HANGAT OLEH KEPALA DESA DAN WARGA DESA PASANGGAR

Administrator 07 Oktober 2023 Dibaca 93 Kali
PEMBUKAAN KKN TEMATIK UTM 2023 DISAMBUT HANGAT OLEH KEPALA DESA DAN WARGA DESA PASANGGAR

Salam sejahtera bagi kita semua, Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura 2023 melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Pasanggar, Kecamatan Pagentenan, Kabupaten Pamekasan. Kuliah kerja nyata yang dilaksanakan pada tahun 2023 di Desa Pasanggar ini berbasis Tematik. Pemberangkatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 09 September 2023 Pukul 10.00 didepan Gerbang Lama UTM. 

Petugas pembukaan KKN Tematik UTM tahun 2023 dari mahasiswa dan diikuti oleh para hadirin dengan khidmat. Acara dimulai dengan membaca Ummul kitab, kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, dan terakhir ditutup dengan do’a serta foto bersama sebagai tanda bahwa KKN di Desa Pasanggar resmi dibuka. Sambutan pertama disampaikan  oleh Fadail selaku ketua kelompok KKN di Desa Pasanggar 2023, dia menyampaikan beberapa patah kata yang berisikan ucapan terimakasih dan mohon dukungan serta mohon agar diberikan arahan mengenai kultur budaya yang ada di Desa Pasanggar, mengingat kami adalah pendatang baru di Desa Pasanggar.

Sambutan kedua di sampaikan oleh Bapak Farid Ardyansyah S.E. MM. selaku Wakil Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) KKN Desa Pasanggar, beliau  mengucapkan terimakasih telah memberikan wadah atau tempat untuk melaksanakan pengabdian dan menyerahkan mahasiswa KKN tematik kepada Bapak Kades dan memberikan pesan kepada peserta KKN agar selalu menjaga sopan santun dan dapat berbaur dengan masyarakat Desa Pasanggar dengan baik.

Sambutan ketiga disampaikan oleh Bapak Moh Romli S.E.I selaku kepala Desa Pasanggar, yang mana Bapak Kades menyambut dengan hangat dan menerima mahasiswa KKN UTM di Desa Pasanggar dengan senang hati. Bahkan, Bapak Kades siap menjadi benteng bila ada hal yang tidak di inginkan. Bapak Kades juga menjelaskan “Masyarakat Desa Pasanggar sangat baik dan suka bergotong royong , itu bisa dilihat disetiap warga yang punya acara” sambutan beliau sekaligus membuka kegiatan KKN dengan mengucap “Bismillahirrahmanirrohiim” dan KKN UTM di Desa Pasanggar resmi dibuka. Alhamdulillah acara pembukaan  KKN Desa Pasanggar berjalan dengan lancar dan dilanjut dengan sesi foto bersama. Acara selesai kurang lebih pukul 12.00 dan dilanjut evaluasi kegiatan oleh Mahasiswa KKN di Desa Pasanggar.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image