You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pasanggar
Desa Pasanggar

Kec. Pegantenan, Kab. Pamekasan, Provinsi Jawa Timur

Selamat Datang Di Website Resmi Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan

MAHASISWA KKN TEMATIK UTM 2023 SILATURAHMI KE 13 DUSUN DESA PASANGGAR

Administrator 07 Oktober 2023 Dibaca 110 Kali
MAHASISWA KKN TEMATIK UTM 2023 SILATURAHMI KE 13 DUSUN DESA PASANGGAR

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) Universitas Trunojoyo Madura silaturahmi bersama perangkat Desa ke 13 Dusun yang ada di Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, Rabu (13/09/2023 ) - Jumat (22/09/2023) .

Ketua KKN-T, Fadail mengatakan, silaturahmi ini dilaksanakan untuk mempererat kekeluargaan dan sebagai perkenalan antara masyarakat dengan mahasiswa KKN yang mengabdi di Pasanggar, Pegantenan, dan juga membicarakan tujuan kedatangan di Desa Pasanggar yakni mendampingi  pelaku Usaha Mikro Kecil (UMK) untuk mendaftarkan produk yang dipasarkan agar bersertifikasi Halal.

"Silaturahmi ini disambut baik oleh warga dan aparatur setempat," katanya.

Bapak Latif menyebutkan, dalam acara tersebut, aparatur Desa Pasanggar sangat berterima kasih atas kehadiran mahasiswa KKNT UTM yang melakukan pengabdian di desa mereka selama 3 bulan, selain itu mereka juga mengapresiasi dan mendukung program kerja yang akan kami lakukan selama di desa mereka.

Sementara Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) KKNT UTM, Khoirun nasik S.H.I., M.H.I menyampaikan dukungan atas kegiatan silaturahmi  yang dilakukan mahasiswa KKN bimbingannya.

"Silaturahmi yang diadakan dapat mempererat tali persaudaraan, dalam silaturahmi tersebut Mahasiswa juga memperkenalkan diri sekaligus memaparkan seluruh proker dan tujuan mereka mengabdi di Pasanggar Pegantenan, hal tersebut juga dapat menghindari kesalahpahaman antara Mahasiswa KKN dan masyarakat Pasanggar Pegantenan, " pintanya.

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok KKNT UTM 2023 adalah Fadail (Ekonomi Syariah),Habiburrohman (Hukum Bisnis Syariah), Novi Rahayu (Hukum Bisnis Syariah), Wildaniyah Maf'ula (Hukum Bisnis Syariah), Elva Dwiyanti (Hukum Bisnis Syariah), Ummul Banien (Hukum Bisnis Syariah),  Nor Alfaini Sabrina (Hukum Bisnis Syariah), Nurhusnul Khotimah (Hukum Bisnis Syariah), Anita (Ekonomi Syariah), Haniatul Fauziyah (Hukum Bisnis Syariah).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image