You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pasanggar
Desa Pasanggar

Kec. Pegantenan, Kab. Pamekasan, Provinsi Jawa Timur

Selamat Datang Di Website Resmi Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan

MAHASISWA KKNT UTM MEMBERIKAN MEDIA PEMBELAJARAN KEPADA SISWA SISWI MTS MIFTAHUL ULUM PASANGGAR

Administrator 20 November 2023 Dibaca 63 Kali
MAHASISWA KKNT UTM MEMBERIKAN MEDIA PEMBELAJARAN KEPADA SISWA SISWI MTS MIFTAHUL ULUM PASANGGAR

Pamekasan, 13 November 2023

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) Universitas Trunojoyo Madura (UTM) membagikan buku bahan ajar tentang Halal Life Style di MTS Miftahul Ulum untuk memberikan literasi tentang pentingnya pemahaman halal kepada siswa - siswi MTS Miftahul Ulum di desa Pasanggar, Pegantenan, Pamekasan pada hari Senin (13 /11/ 2023).

Kegiatan pembagian buku bahan ajar merupakan salah satu program kerja dari Mahasiswa UTM yang memberikan literasi tentang apa itu halal untuk siswa - siswi MTS Miftahul Ulum Pasanggar, Pegantenan, Pamekasan dengan memperkenalkan halal life style. 

Dengan adanya kegiatan pembagian buku bahan ajar halal life style oleh mahasiswa KKNT UTM kepala sekolah MTS miftahul Ulum bapak Mohammad Suhri, S.Pd.I antusias dan berharab dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi siswa - siswinya. Hal tersebut diungkapkan oleh kepala sekolah MTS Miftahul ulum tersebut dalam menyambut datangnya Mahasiswa KKNT UTM di ruangannya.

Dengan adanya kegiatan pembagian buku bahan ajar tentang Halal Life Style oleh Mahasiswa KKNT Universitas Trunojoyo Madura, Mahasiswa KKNT berharap siswa kelas VII, VIII,dan IX MTS Miftahul Ulum dapat mengenali gaya hidup yang merujuk kepada seorang muslim dalam mengkonsumsi dan menggunakan segala sesuatu yang dikategorikan halal menurut ajaran islam.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image